Tuesday, October 30, 2012

Rumput tetangga

Rumput tetangga selalu lebih hijau.. katanya :) ... 2 hari yang lalu.. minggu di ace hardware alam sutera aku nemuin contoh yang pas,.. namun kemudian setelah ku pikir2 ya wajar aja karena memang bener kali ini rumputnya bukan cuma hijau dan segar,. tapi juga wangi surga hehehe..



begini ceritanya..

Di AH kemarin aku ngeliat seorang co yang "cemberut" ngeliatin co lain.. mmm bukan co biasa deh, masuk ke eskelapa muda alias model eksekutif gitu deh ya.. sekitar 30-an .. keliatan dah mapan.. dan good looking :)

Co yang di cemberutin kira2 usia nya sama.. tapi lebih pendek.. dengan wajah ber"bekas" air wudhu.. baju koko.. dan celana agak ngantung.. tentu lengkap dengan jenggotnya..kita sebut sebagai co biasa :)

aih apaan nih ? curiga co ke 2 adalah teroris karena penampilannya ? xenophobia bener kesannya..

ga lama tiba2 co ke 2 di hampiri istrinya.. aku liat dari belakang,,. sesuai dugaan awalku.. istrinya "serasi" dalam busana dengan suaminya.. memakai jilbab kurung lebar yang sampai lutut.. warna biru muda.. mereka berbincang sejenak.. tertawa merdu.. lalu istrinya kembali "meninggalkan" suaminya dan kali ini melangkah ke arahku.

saat itu aku terperangah.. Ya Allah,, istrinya cantiiiik sekaliiii... beneran deh.. kulitnya wajahnya begitu bening.. matanya lentik.. senyumnya begitu hangat.. dia tersenyum juga begitu melewatiku.. sampai merinding aku... wanita secantik ini menutup seluruh auratnya... hanya terlihat untuk suaminya.. 

Ku toleh cowok pertama si es kelapa muda, yup ! dia juga sampe mangap begitu melihat istri pria tsb.. baru nutup ketika pasangannya muncul.

wow ! pasangannya juga ga kalah cantiknya.. seperti model.. kulit halus mulus, rambut tergerai lurus.. body sexy.. body ? yup.. pasangan nya ga cuma cantik bagai model.. namun juga berpenampilan seperti model dengan baju u can see.. dan rok mini plus highhell :)

Ku lihat si eskmud sejenak seperti ga fokus sama pertanyaan pasangannya.. menjawab ketus seadanya.. dan ketika si cantik berlalu,.. dia melihatnya dengan cemberut...

saat itulah sesuatu melintas dalam pikiranku...

aha.. si eksmud ternyata cemburu pada pria "biasa"... tsb.. karena walau pasangan mereka sama2 cantik.. tapi yang satu menutupi dirinya karena Allah dan cintanya pada suaminya.. sementara pasangannya sendiri.. mengumbar aurat :)


Rasa bangga yang biasanya dia rasakan tiap pria melirik iri padanya saat berjalan dengan pasangannya, menguap entah ke mana..
ku rasa tiba2 saja.. dia ingin memiliki wanita sholehah .. karena belum tentu dia bisa meminta pasangannya si model cantik untuk menutup diri kan hehehe :)

- tulisan ngiseng buat para istri.. sudahkah kalian berjilbab ? yuuuuk :) -

ps. foto ga ada hubungannya sama tulisan yaks.. kebiasaan di mp naro foto hehe :)

8 comments:

  1. Yu Tuty menurut penglihatan saya juga ayu dengan jilbabnya lho. Semoga kita disegerakan Allah menjadi contoh buat muslimah saudara-saudara kita ya. Saya terus terang terkesan lihat penampilan yu Tuty waktu kita pertama ketemu dulu itu :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha bunda gimana kabarnya ? :) kangen .. padahal bogor mah ga jauh yah :) semoga bunda sehat dan semangat selalu ya.. makasih dah mampir :)

      Delete
  2. Yah elah, Kak, ketemu lagi di marih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha kan jadi banyak arena buat berantem naz hihihi..

      Delete
  3. hai Kak List... salam kenal... bener gak nih namanya? ^_^

    subhanallah ya.. selalu kagum pada wanita2 yg menutup auratnya demi Allah... :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneeer.. hehehe.. iya.. semoga makin banyak aja yang tertutup yah.. untuk mengimbangi yang terbuka di luaran hehe :)

      Delete
  4. *manggut2*.... bagaimanapun cowok tetep suka dg yg solehah, walaupun gak terus terang bilang ya.. bener gak kak?... kakaaakk, dah lama kita gak berjumpa.. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo sam.. Insya Allah tak lama lagi kita ketemuan kan.. tergantung cempolnya jadi kapan hehehe

      Delete