Saturday, July 21, 2012

curhat noraaak :(

37 comments:

  1. kk mo curhat.. terserah mo di bilang norak juga.. soalnya sedih beneran walo lebay n karena masalah sepele banget..

    tau kan moza burgernya aw ? nah dari awal liat aku udah sumpah ngiler banget, cuma harganya yg nyaris 30 menurut aku mahal banget cuma buat ukuran burger mah..

    jadilah aku menahan diri untuk ga beli.. sebodo deh klo ada yg bilang aku pelit hehe.. coz duit segitu menurut aku masih bisa buat hal2 yg lebih berguna dibanding burger :)

    eniwei waktu disdus ngeluarin promo resto aw aku semangat banget beli krn burger moza nya itu.. dapet 8 kupon yg 7 langsung kepakai.. yg 1 lagi, yaitu si moza masih aku save.. aku pengen tuker di saat yg istimewa.. yaitu saat "me time"
    yup ! silahkan cerca dan hina dina.. tapi aku serius pengen makan moza itu sendirian.. ga mau bagi2.. hal yg ga mungkin klo jalan2nya rame2 kan hihihi..

    today.. beres2 ganti tas.. dan kupon moza yg ku bawa2 selalu itu melayang keluar.. ku elus2 dan ku baca lagi syarat penukarannya..

    batas penukaran : 21 juli 2012

    tangan gemeter.. napas sesak.. dan mata berkaca kaca..

    huaaaaaa :((

    #lagi ga peduli sama pendapat orang.. soalnya lagi sedih.. beneran..

    ReplyDelete
  2. Laen kali..kalo punya kupon liat" tanggal makenya ya,wkwkwk

    ReplyDelete
  3. hihihi...maap ya KakList, aku baca bagian batas penukaran itu jadi pengen ngikik
    *duh, kok malah ngikik di atas curhatan orang lain*

    ReplyDelete
  4. ahahahaha gpp kak, aku jg pernah ngalamin kjadian ky gt *ga merhatiin tgl kadaluarsa kupon diskon*
    XD

    ReplyDelete
  5. kak, andai qta dekat..aku traktir deh..ikhlas deh aku kak..asal ga jd sedihnya.

    btw, selalu ada hikmahnya kak..

    ReplyDelete
  6. *puk puk kak list* belum rejekinya berarti kak :)

    ReplyDelete
  7. yaaah sayang juga...yuk habis lebaran ke depok saya traktir aw :)

    ReplyDelete
  8. *elus2
    Kebayang gemes dan sebelnyaaaa..

    ReplyDelete
  9. iyaaa aku tauuu cuma lupaaa.. padahal tuh kupon dari mei lho.. ternyata cari "me time" itu susah ya... ada aja hal2 yg lalu membuat aku terpikir "ah besok aja deh"
    en tenkyu buat temen2 yg ngertiin.. sori ga bisa reply 1-1 dari hp ini..
    makasiih banget.. ga mungkin bisa dapet tanggapan manis klo curhatnya offline hehe

    ReplyDelete
  10. emang ada saatnya seperti itu... saya pun juga sering mengharuskan ada semacam "me time" dengan hal yang spesial... walau ya seringnya pula ndak bisa terjadi dah, mbak :)

    ReplyDelete
  11. yea. rasanya gelo rak karuan memang, mbak.
    Semoga diganti sama yang lebih baik njih...
    *pukpuk

    ReplyDelete
  12. *cupcup
    bsk beli yg gak diskonan mba :)

    ReplyDelete
  13. duhhhh....itu sie bukan norak...mang begitu rasanya, mb....soalnya aku juga pernah kejadian tuh....hehhehe

    ReplyDelete
  14. kalo ud niat ttp pergi aja kak..kan bsa dibeli yg nga pake kupon

    ReplyDelete
  15. hm... mmg kudu waspada mak.. sm yg namanya diskonan, ada masa expirenya/deket..

    :hug kak list:

    ReplyDelete
  16. ya kakaaaa... dr pada ngeces beli gak pake kupon aja deh Kak :-)

    ReplyDelete
  17. Tenanggg...nanti disdus diskon lagi burgernya kok...

    ReplyDelete
  18. mungkin ada baik selalu berbagi.... xixixixi

    semoga ada rezeki mendadak untuk mengganti kupon yg melayang :-)

    ReplyDelete
  19. Waaaaa ayang ekali kak, ikutan sedih soalnya suka juga ama moza aw, dulu pake yg 2 free 1 dr kupon kalender mantep deh makannya

    ReplyDelete
  20. Xi xi xi, Maap kak gak tahan buat gak ketawa, soalnya aku jg pernah ngalamin mau bayar pake voucher carrefour 100rb ternyata dah lewat tglnya :)
    Kl emang gak rejeki, yg udah di tangan jg Ьϊsā melayang ya :D

    ReplyDelete
  21. Maap ya kak ... Aku malah pengen ketawa.. :))

    ReplyDelete
  22. ga pengen ketawa, karna kdg2 saya juga begitu..syg bgt keluarin uang demi buat makanan yg agak mahal pdhl pgn jdi tunggu ditraktir dlu.... *ikutan curhat :D

    ReplyDelete
  23. kaklist...
    aku mengerti benar perasaanmu.....tapi teteuuppp, aku mau ketawa juga....wakakakakakakakaka...^o^

    ReplyDelete
  24. *ngikik*

    Maaaaap :D
    Andai kita dekat kutraktrir deh kak, sayangnya disini pon ga ada aw :)
    Mudah2an diganti dgn rejeki lain *tepuktepukbahun*

    ReplyDelete
  25. moza oh moza... junk food tapi tetep digemari yak?..mungkin lebih baik makan sate atau soto kak..:-) senyum maniz

    ReplyDelete
  26. alhamdulillah baru makan moza minggu kemarin sendirian.. anak2 n suami ga ngelirikk puass..


    kaburrrr :p

    ReplyDelete
  27. hahahahaa...nyesek banget tu kak :D

    ReplyDelete
  28. Ω∂Ƙ∂Ƙ∂(*)°•.\=D/ °•.(*)ω∂Ƙ∂Ƙ∂
    Maaf kakak.. Gak bisa tidak, harus ketawa ngakak nih


    *lanjut ngakak*

    ReplyDelete
  29. hihi... niatnya jelek siih, gak mau bagi2... untung blm sampe di tempat ya? nambah malu segala... :D

    ReplyDelete
  30. bisa dimengerti kog kak...
    aku termasuk yang suka banget burger mozanya AW sejak beberapa tahun lalu dan keberatan dengan harganya juga, dan selalu hunting kupon kalendernya yang beli 1 dapet 1... aku sangaaaaattttt mengerti hatimu saat itu *peyukkkkk*

    ReplyDelete
  31. cup..cup..cup....(sakjane pengen ketawa juga)...

    ReplyDelete
  32. kakaakk.. aku baru juga ngalamin hal yg samaaa... kupon beli sepatu hangus... batas waktu 11 juli (pas pilkada), aku ngeceknya pas udah tgl 13 juli.. gak jadi beli sepatu baru..hiks...

    ReplyDelete