Friday, July 27, 2012

baru sempet ngecek resi dari jne, duh teganya :(

39 comments:

  1. tega banget jne, pesananku ada yg di kirim pakai yes, ada yg beratnya cuma 1kg tau2 dikirim 3kg

    aku dah percaya sampe ga pernah nunggu resi langsung ku tinggal aja barangnya..

    nombok abis2an :(

    ReplyDelete
  2. Loooooh.. Kok gitu? Pas resi diantar brgnya udah dianter ya.. Masa si gak boleh dirubah?

    ReplyDelete
  3. @chieka .. iya resi seminggu lalu, biasanya aku titp ojek yg sekalian antar anakku, udah deposit duit juga di jne jadi tk ojek bener2 cuma naruh aja :(
    bayangin aja.. buyer bayar 4rb aku bayar 16,5 mana buyer by sms lagi ga pake free ongkir :(

    ReplyDelete
  4. Yaahhh. . Jgn gitu lagi deh kak :-(

    ReplyDelete
  5. Paraaaaah.. Komplen aja sekarang.. Biar besok2 gak gitu lagi tu jnenya..

    ReplyDelete
  6. @azka.. rencana besok mo komplen
    @mak ida.. masalahnya klo aku nganter sendiri ke jne ngongkos sampe 15rb
    tk ojek ga bakal mau nungguin anakku bisa telat ke sekolah :(
    jadi deg2an nih buat kirim2 javan.. yg aman dikirim lsg javannya by tiki, beratnya stabil tapi free ongkir mp cuma by jne, ga bisa masukin no resi tiki :(
    javan itu kan klo ngitung dimensi ga 2kg, javan bisa nulis 2kg krn mereka kerjasama ama tiki nya..
    duh.. tambah males jualan deh :(

    ReplyDelete
  7. yg ngenes.. paket yg dikirim by yes itu aku cuma dapet laba 7rb perak :((
    aih maaf maaf bener2 curhat abis nih

    ReplyDelete
  8. Pengalamanku kalo nitipin paket ke misua sblm brgkat kerja, di paket ditulisin mau pake jasa jne oke ato reg. Mgkn kena di volume hingga bisa jadi 3kg.

    ReplyDelete
  9. emang ga bs telp jne pusat bt minta pick up barang ya k?

    ReplyDelete
  10. Jadi males pake pl ya kak..kitanya jadi ga ada pilihan buat kirim barang..
    Sama,aku jg jadi sering kena volume skrg.jadi nombokin okir terusss

    ReplyDelete
  11. Mba list hati2 packingnya, kan diitung volume jg. Yg gde yg diambil.

    ReplyDelete
  12. waduh.... mudah2an dapat gantinya dari pembeli lain.

    ReplyDelete
  13. saya juga heran nih suka beda ongkir di PL sama di agen, mahalan di agen

    ReplyDelete
  14. kalau aku, barang yg besar, langsung ditulis di kemasannya brapa kg.
    kan sering banget, karna suami kan shopnya khusus toys, serba dus.

    apa mungkin karna dimensinya, sis?

    ReplyDelete
  15. iya, yang suka bikin bete itu ya ongkos kirim ya kak list? *pernah ngerasain juga waktu masih gencar jualan buku online....

    ReplyDelete
  16. #puk puk punggung kak list.

    sabar kakak..jgn males jualan yaa

    ReplyDelete
  17. mungkin ada yg diitung volume tuh kak.. Aku prnh krm baby carrier, beratnya plg 3kiloan tp box nya gede kena ongkirnya 11kg... :(
    moga2 komplennya berhasil kak...

    ReplyDelete
  18. klo dari oke di jadiin reg sih aku ga masalah ya say, nah klo di jadiin YES kan seharusnya mereka tanya dulu.. kan lebaran masih jauh dan ga ada permintaan.. lagi sesama jakarta ga usah YES juga biasanya sehari nyampe :(

    ReplyDelete
  19. engga say, aku paling kirim cuma 1-2 barang aja, kan ga serius jualan sekarang mah :)

    ReplyDelete
  20. iya say.. wah hani mah udah pengalaman yaks :)

    ReplyDelete
  21. klo begini biasanya buyer salah milih kota kecamatan say, sering banget kejadian mereka ga sabar nunggu list di klik pl keluar :)

    ReplyDelete
  22. dulu waktu pertama kirim kanopi javan, aku bawa bungkusan dari tiki yang ada tulisan nya 2 kg dan ngancem mereka klo ga di samain aku bakal kirim by tiki aja :))

    klo aku sih curiga krn admin mereka baru (yang lama resign) jadi belum kenal klo yg punya OS galak en suka minta keringanan hihihihi...

    ReplyDelete
  23. haha males ga males bunda ga pernah belanja lagi :p

    ReplyDelete
  24. wouw ! 11 kg mending pake kurir yah, lumpsum :)

    ReplyDelete
  25. jne itu franchise siy ya, jadi kadang beda manajemen. Kalo jne deket kantor suamiku malah saking percayanya sama suami, selalu ngasih diskon 10% tiap ngirim barang, kecuali OKE ya.
    Lumayan kadang sebulan bisa dapet 1/2 juta dari persenan JNE.

    Mending komplen aja kak, biar gak digituin lagi

    ReplyDelete
  26. ga pernah belanja lg abis kakak jualannya bukan yg kuperlukan hehehe

    tp bener deh..jgn males yaaa

    ReplyDelete
  27. Ih kok kak lis ikitan aku sih males jualan nya?

    sabar ya kak, pasti ada ganti nya :)

    ReplyDelete
  28. hihihi lucky you :) suka denger juga ada temen2 yang dapet parcel lebaran dari jne langganannya :)

    ReplyDelete
  29. hihihihi.. sekarang kayaknya suka ngincer baju2 nanda ya ? hayoo ngaku :)

    ReplyDelete
  30. wah...kak mudah2an bukan yg ke saya neh,jd ga enak ah klo kk list mesti nombok pesenanku ...

    ReplyDelete
  31. punya mu belum tau, baru kemarin di kirim barangnya, belum liat resinya.. yg deg2an klo jadi kirim ke sumatra say, beda 1 kg aja bisa nangis gugulingan hehehe

    ReplyDelete
  32. sebelum dikirim dipastiin dulu mak k jne nya biar ga rugi bandar ^_^

    ReplyDelete