Monday, March 28, 2011

yang biasa kerja pake microsoft excel bantu aku dong :)

10 comments:

  1. kenapa apa mbak mau ngerjain apa ya

    ReplyDelete
  2. tolong ya.. butuh banget bantuan.. aku udah isi data2 di excel nya.. trus aku mau sort di kolom c misalnya.. gimana caranya ya ? thx

    ReplyDelete
  3. jadi aku bikin data di kolom a nama, b pekerjaan c umur misalnya nah aku pengen sort berdasar umur terendah ke tertinggi.. gimana caranya ya ?

    dulu aku pake linux di kantor jadi lupa euy :(

    thx ya

    ReplyDelete
  4. cb cr kata ascending & discending di menu tp sebelumnya di blok dulu kolom yg mau di sort.

    ReplyDelete
  5. oke mbak udah ketemu.. barusan ternyata adanya di data,, tadi aku cari di formula, di view hehe ga nemu

    sekalian nanya buat mak2 yg biasa bikin daftar pesenan... lebih mudah sort berdasarkan nama, berdasar pesanan atau berdasar yang lain ya ? yang kira2 mudah ngeceknya ? terima kasih :)

    ReplyDelete
  6. berdasarkan jenis barangnyah mak...otomatis stok jadi berkurang pan??...menurut ilmu na akau si xixixixi,,

    ReplyDelete
  7. tengkyu ya nova.. tengkyu ya all :)

    ReplyDelete
  8. Klik "Data" terus klik "Sort" kemudian pilih ascending (kecil ke besar) atawa descending (besar ke kecil)

    ReplyDelete
  9. iya om.. makasih :)
    kaget juga melihat excel "versi" sekarang... lebih banyak aplikasinya malah tambah ribet dan bingung aku hehe.. :)

    ReplyDelete