Thursday, March 31, 2011

Pamer aaah.. From meta


Cantik banget yah :)

Ini dari meta (www.metaliade.multiply.com), taplak meja handmade.. Dari rangkaian mote kecil2.. :) produk khas daerah asalnya balik papan :)

Ini barang pertama yg bercirikan kedaerahan yg aku punya.. dulu2 klo di kado in oleh2 dari temen kebanyakan berupa makanan, jadi ga bisa di simpen spt ini :)

Karena aku ga punya meja.. Aku bingkai aja yah biar lebih cantik dan awet :)

Makasih banget ya meta.. Semoga silaturahmi kita selalu terjaga, amin :)

12 comments:

  1. lo ? ga pny meja kecil maksudnya.....

    ReplyDelete
  2. iya mbak.. seneng banget aku sama komposisi warnanya :)

    ReplyDelete
  3. hihi.. aku ga punya meja tamu.. adanya cuma meja makan sama meja pajang mainan (mainannya di taruh di balik kaca meja jadi ga bisa di pasang taplak)..
    :)

    ReplyDelete
  4. o...bagusan di pigura kaca aja say....
    bener......

    ReplyDelete
  5. yuppp
    gud ideaaaa...
    titip salam dunk ma temen nya, biar bs d kirimin jg *ngarep......

    ReplyDelete
  6. bagusnaaa...handmade pulak...kelar berapa lama ya bikinnya ^^

    ReplyDelete
  7. meta.. dapet salam dari mbak dona neh hehe..

    @ all.. makasih yah... memang cantik banget.. makanya di pamerin hehehe..
    ups.. jangan lupa.. INI GRATIS lhooo... hiks..hiks.. mp emang the best dah :)

    ReplyDelete