Tuesday, February 1, 2011

(QN ala tobie..) isi buku notes..

23 comments:

  1. say, qn ala tobie tu asal muasalnya dr mana sih? aku lupa terus mau tanya tiap ada yg posting [QN ALA TOBIE]

    ReplyDelete
  2. yahhhh udh dikomen mb berna..batal deh @ mb berna : ga boleh dikomen sblm yg pny qn posting cerita mb..ini lomba soalnya

    ReplyDelete
  3. hayo kak tuti, di-dis nih kayaknya ^_^

    ReplyDelete
  4. qiqiqiq..ulang aja mak..bole ulang kan?bikin id baru gih

    ReplyDelete
  5. soalnya uda 2menit aku liat tadi ga komen2 ya uda deh aku masuk

    ReplyDelete
  6. tadi tulisannya oke koq.. beneran deh aku copy paste.. :(
    koq bisa gitu ya ?
    ada yg tau kah ? thx :)

    @ berna = udah aku tulis link lomba di qn sebelum ini.. :)

    ReplyDelete
  7. mumpung..aku penasaran nih, asal nya si qn liat dimana?

    ReplyDelete
  8. inetnya ajah itumah mak lemot,hihi...

    ReplyDelete
  9. gpp na.. xl ga rekomended deh :)

    mak yentri.. ntar 24 jam ke depan hehe..

    ReplyDelete
  10. iya, mungkin lemot..

    selamat mencoba 24 jam lagi yaaa

    salam kenal, sari ^_^

    ReplyDelete
  11. skr aja mak,bikin id baru...id ini buat koar2 ngasitau...gausa pake hotmail mak,pake yg laen aja

    ReplyDelete
  12. ga bisa mayra.. bikinin buat aku dong.. hehe.. please :)

    ReplyDelete
  13. oke2...namanya mau apa niy mak...eh nanti passwordnya gimana,masa akuw tau mak,hihi..atau kalu udah jadi ganti aja paswordnya yah

    ReplyDelete
  14. tagnya jg salah , pake [QN ala Tobie] ... tar kena tilang pulisi

    ReplyDelete