Monday, January 31, 2011

mau ikut qn ala tobie :)

25 comments:

  1. btw, itu apaan ya? lomba atau for fun aja? belakangan kok banyak QN seperti itu?... seru juga sich

    ReplyDelete
  2. yaaahh udah di komen duluan..katanya kan kalah ya klo udah dikomen duluan sebelum cerita

    ReplyDelete
  3. teman2.. Insya Allah mulai today sampai 7 hari ke depan aku mau ikutan game lomba qn ala tobie..
    karenanya aku mohon sama teman2 nanti please kalau mau kasih komen makasih.. tapi.. jangaaan pada reply pertama..

    jadi se "heboh" apapun judul qn nya.. please tunggu sampai aku memberi isi berita pada qn tsb di reply pertama.. setelah ada isinya.. baru deh mau komen.. nyampah.. terserah..

    malah aku seneng banget kalau ada yg mau komen :)

    tadinya aku mau bikin id mp baru khusus buat pribadi blog di luar id jualan ini.. tapi di tolak terus ama hotmail.. aku ga bisa bikin imel baru...

    jadi.. terima kasih atas pengertiannya yah..

    tuty
    *yang gr bakal di komen hehe :)

    ReplyDelete
  4. wakakakakaka.... hmmm ati2 dicegat polisi QN :D
    kl kena pertamax ya nasib :P

    ReplyDelete
  5. tuh kaaan.. ga bakal lolos ini mah
    *guling2

    ReplyDelete
  6. hehe.. aku baru ngetes neh, dari kemaren udah nyatet jam2 banyak komen :)
    ternyata aku ngetop juga :D

    ReplyDelete
  7. kok aku tetep ndak mudeng yoooo ....
    *nangis guling2x*

    ReplyDelete
  8. contoh QN tobie maaaaakkkk....linknyaa dwoonkkks...*butuh penjelasan

    ReplyDelete
  9. bentar aku kasih link lombanya yah :)

    ReplyDelete
  10. hahaha....udah pesen duluan... klo kita sih pasti baek mba, gak bakalan kasih komen pertamax, tapi gak tau tuh polisinya... cepat tanggap lho... harus duluin mereka... tapi kita support kok mba... ayooo... ditunggu QN-nya ya mba :)

    ReplyDelete
  11. www.srisariningdiyah.multiply.com/journal/item/733
    thx yah atas pengertiannya :)

    ReplyDelete
  12. iah.. tanya dong.. kan selisih antar qn minimal 24 jam ya.. termasuk dgn qn ini atau boleh langsung ? jadi qn ini ga di itung ? thx ya..

    ReplyDelete
  13. wkwkwkw...siap dech mak..cayooo..semangat mak.. pasti bisa apalg pada menit yg sama nich...mantapp

    ReplyDelete
  14. hihi.. okeh aku bikin qn nya sekarang.. sekali lagi.. pleaseeee.. jangan ada yg reply pertama yaaa.. makasih...

    mak ika.. hehehehe.. tanya lulu deh.. pasti dia ngerti.. aku udah bisikin tadi :))

    ReplyDelete
  15. maappp yeee tadi gw komen pertamqx soalnya uda 2-3menit ga muncul komen dikau di qn mu kak, jadi tanyakan pada rumput yg bergoyang kemana copas mu tadi ya hehehe
    segera ke tkp dibawah deh, disini gw masih belum mudengggg

    ReplyDelete
  16. haiahhh puyeng gw kak, lagi ga minat baca yg panjang2, ntar lag deh diliatnya

    ReplyDelete
  17. mamaaaaa.....apaan ini...
    ga nyantol nih.....

    ReplyDelete
  18. maap mba, baru ol lagi...hehe... kayaknya qn yg ini gak diitung deh mba, kan udah didiskualifikasi, soalnya udah ada yang komen pertama juga kan? hehe... jadi antara judul dg isi qn gak boleh ada komen lain... nah, para polisi itu biasanya menjegal antara judul dg qn kita tuh mba...xixixi... kalo gak salah begitu lho mba :) *sok teu*

    ReplyDelete