Sunday, April 17, 2022

Mimpi

Udahlah akhir2 ini tidur kurang... Sekalinya tidur mimpiin dia... Kan jadinya bawaan males bangun ya.. pengen tidur lagi aja.. memperpanjang mimpi hehe...

Dulu aku suka dengan GR nya berpikir, kalau kita tetiba mimpiin seseorang padahal sesiangan ga keingetan sama sekali itu artinya orang itu lagi kangen n mikirin kita.. jadi😷😷😷 halu banget dah....

Sayangnya..  aku klo mimpiin tuh ya ¹1beneran mimpi dalam artian apa yang terjadi aku ga bisa kendaliin...
Pengen gitu pas mimpiin dia tuh masuknya ke lucid dream, biar pas sadar bangun aku ga perlu bengong2 gitu, karena kan sudah melakukan apa yang perlu di lakukan walau cuma dalam mimpi 😂

Eniwei . Segala ocehan ga berguna ini sebenarnya ga perlu ada seandainya aku bisa bercerita tentang dia ke orang di dunia nyata...

Klo di pikir, sekarang aku jadi mengerti apa arti "kesepian di tengah keramaian"
.
Sedih amat yaks 😂😂😂

No comments:

Post a Comment