Monday, February 28, 2022

aku oleng

Baca curhatan temen di chat "aku oleng" tulisnya....

Hmm.. gue banget....

Makanya aku sebenarnya butuh tempat buat nulis.. walau ini kamar blog udah bedebu, setidaknya aku tau aku bisa ke sini.. nulis di sini..

Sejak mp bubar.. udah ga ada lagi yg baca.. mungkin karena interaksi blogspot lebih ansos ya ? 
Tapi justru karena yakin ga ada yang baca aku lebih nyaman nulis di sini sebenarnya. Bener2 cuma dunia maya.. 

Sumpah asli aku kaget pas tau ada yang  baca.. hal pertama yg terlintas itu kata kasar semua sebenarnya... Penulisan asal yang tadinya di maksudnya untuk di mengerti diri sendiri aja.. lalu tiba2 ada orang lain yang "tau itu apa" .. rasanya ga nyaman banget.. sumpah.. berasa di telanjangin... Malu...

Reaksi lain selain marah sebenarnya pengen kabur, pengen matiin hape dan pengen blok.

Tapi dah pernah kejadian sebenarnya.. setelah di blok bukannya aku lega malah kepikiran terus...

Aku ngerasa ga imbang aja.... Makanya ya itu.. aku oleng.....
,....,..............

No comments:

Post a Comment