Thursday, December 2, 2010

My 3 wishes (terinspirasi dari kabaret show lampu aladin)


Lets think.. Mmm minta apa yah klo boleh ada 3 hal yg pasti dikabulkan ?

Jadi wanita tercantik di dunia
Menjadi orang terkaya di dunia
Dan bahagia selama lamanya..

Ups bukan yah.. Mikir lagi..

Oh yes.. Ini dia yg aku mau...

Aku ingin..
Seluruh anak di dunia tidak ada yang pernah merasakan sakit baik fisik maupun perasaannya....

Jadi boleh lah ada anak sakit, anak jatuh saat mereka main.. Tapi mereka tidak boleh merasakannya.. Aku ingin mereka seperti morp..
Itu lho lemur kecil di film madagaskar..
Dia kan ga pernah ngerasain apa2..
Jadinya dia seneeeng terus..
Diapain juga cuek aja..

Klo aja bisa tiap anak tidak pernah merasakan sakit.. Bahkan juga tidak merasa sakit hatinya bila ada yg jahat sama mereka...

Permintaan ke dua..
Aku ingin seluruh binatang di dunia ini apapun itu tidak pernah merasa sakit
Mereka boleh mati.. Bagian dari ekosistem ada yg hidup ada yg mati..
Dan tentu saja terserah mereka mati dengan cara apapun..
Tapi klo bisa jangan pernah mereka merasakan sakitnya..
(terutama cacing.. Ya Allah semoga mereka ga punya indra perasa..)

Permintaan ke tiga.
Aku ingin seluruh perbuatan jahat sekecil apapun langsung mendapatkan balasannya...

Huuu seneng banget neh klo yg ini bisa terwujud..

Kata si A ke si B "dasar orang jelek"

Dan ting tong.. Langsung si A jadi jelek..

Atau gini =
Asik.. Aku korupsi 500jt ah.. Ga ada yg tau ini..

Then ting tong.. Langsung harley nya lenyap seketika..

Sedep banget kan ?

Orang jahat mukul orang, tau2 langsung ke bales.. Dia langsung terpukul juga oleh kekuatan yg ga keliatan.. Jadi bengep deh..

Atau buang sampah ke kali.. Pas pulang.. Wah rumahnya penuh sampah yg dia buang tadi :D

Hhhhh ituuu dia 3 permintaan ku ... Hehe.. Ga boleh minta ke lampu ya..

Jadi minta ke Allah.. Dan walau kedengerannya mustahil terkabulkan tapi itulah yg ku mintakan dalam tiap doaku..

Karena keterbatasanku..

Cuma bisa menangis saat seorang anak terluka atau bersedih..

Cuma bisa teriak klo ngeliat orang nyiksa binatang..

Cuma bisa mengutuk klo baca koran ttg kasus kriminal..

Eh ting tong.. Wah keren.. Katanya aku boleh minta 1 lagi..

Hmm apaaa yah...

Oooh.. Aku tau...

Aku ingin setiap warga mp mem vote foto NARSISku di

www.secondnew.multiply.com/photos/photo/102/17

Wah klo yg ini ga perlu lampu aladin kali yah..

Would u ? Pleaseee ?

:)

15 comments:

  1. hehehe..kukabulkan deh mb permintaanmu :) segera meluncur buat vore kaklist

    ReplyDelete
  2. Hehehe iklan terselubung nihhhh...tp aku mau melakukan pengakuan dosa. Setiap hari aku standby dg raketku utk memburu nyamuk. Apakah itu dosa?

    ReplyDelete
  3. wahahahhaaaaa.....ujung ujungnya iklan!!!!! :P

    kalau aku dikasih 3 permintaan, kali aku jawab: PASS, binguuunggg.... ^_^

    ReplyDelete
  4. hahaha, jangan kayak morp ah, dia kan rada bego, plus fetis ma kaki, hihihi, klo aku punya 3 permintaan, permintaan ketiga: nambah sepuluh permintaan lagi, wekekekek *Maruk.com ^^

    ReplyDelete
  5. wah, aku g bisa bantuin vote hiks

    btw, really kind of u mikirin anak2 dan binatang (jarang2 loh hehe) kadang rasa sakit ada agar mereka belajar untuk menjadi lebih pintar dan lebih dewasa. kalo g ada rasa sakit mereka bisa2 g belajar sampai bisa membunuh diri mereka sendiri (pernah ada kasus anak kecil yg g bisa merasakan sakit, ortunya repot sendiri karna si anak jadi mengiris pergelangan tangannya sendiri, memukul2 kepalanya ke tembok sampai berdarah, akhirnya diketahui sumber rasa sakit di otaknya error. sampai di operasi dan menghabiskan sekian ratus juta dolar hanya untuk mengebalikan rasa sakit itu) ihh ngeri yah

    hihi gud luck kak listt..paling narsis dah :D

    ReplyDelete
  6. weekekeke.......... belakangnya promoooo ...

    ReplyDelete
  7. @aqua.. makasih :) tau aja neh maksudnya hehe..

    @mak indra.. ga lah..kan mereka ga rasain sakit.. langsung mate hehe..

    @angela.. haha ga mungkin pas lah.. naluri seorang ibu klo ada yg nawarin kayak gini pasti langsung mikirin doa terbaik untuk anaknya.. iya kan ? :)

    @hayu.. kadang orang bego lebih bahagia dari orang pinter lho...

    @dewi.. haiih.. klo aku pinter aku mestinya bisa "do it something" dari sekedar nge blog ga jelas gini :)

    @ alvi... iya sih tapiii... yah yg no 3 deh klo gitu.. jadi yg jahat2 sama anak kecil atau binatang itu bisa langsung ngerasain hal yg sama persis.. klo bisa 100000000x lipat lebih perih..lebih sakit...

    makasih yaaaah :)

    ReplyDelete
  8. very kind hearted mba ty nih :)
    lapor! Udah vote yaaa buat mb ty pake yg HoK :)

    ReplyDelete
  9. Kalo binatangnya yg nakal gigit anak kita, gmana? Kayak nyamuk, misalnya... Trus kalo kita bunuh nyamuknya, ya ampuun, kita jg kena balesannya...hiks...hiks...

    ReplyDelete
  10. @m ratri n dewi = abis klo ga di promoin jadi blog serius banget deh.. n bukan aku banget deh untuk serius..

    @mb lili.. aku tidak menganggap membunuh binatang hingga mereka langsung mati sebagai sebuah kejahatan lho..
    seperti para tukang jagal di rumah hewan ? orang2 yg motongin hewan kurban ?
    kenapa ga jahat ? karena pisau mereka tajam.. di wajibkan Allah untuk menyembelih hewan dengan benda yg tajam dan cepat..
    jadi kematian mereka juga cepat..
    apalagi nepok nyamuk.. plok.. langsung mati kan ?
    yg jadi perhatian aku banget orang yg memang suka nyiksa binatang hanya untuk kesenangan dan kepuasan.. dan ini beneran ada.. dan aku beneran pernah liat..
    reaksiku.. ya cuma neriakin.. :(
    teriak dan teriak kayak orang gila..
    orangnya cuma pergi melenggang dengan santai.. sambil cengar cengir..
    akunya yg hatinya berdarah2 dan ga bisa tidur..

    hmmmm maaf yah ? apakah sekarang aku lagi debat kusir yah hehehe.. maaf ya mbak lily :)

    aku yakin mbak lily mengerti maksudku deh.. seperti aku juga tau maksud baik mbak lily hehehe..

    @mb Na..
    haha.. aku punya anak cowok lho.. ganteng.. mau ? :D

    ReplyDelete
  11. Iya, Sis... klo itu maksudnya, aku stuju bangets..... seribu persen...hehe...Salut buat pemikiran yg brilliant.

    ReplyDelete