Saturday, October 9, 2010

Minggu pertama sant "normal", sungguh minggu yang berat :)


Alhamdulillah weekend...

minggu ini memang terasa berat banget ngejalaninnya..
asli lebay banget klo kalian tahu penyebabnya..
cuma karena suamiku mendadak "normal"

eiit. jangan langsung "angkat alis tampang rumpi getu dong" hehe..
yang aku maksud normal di sini adalah jadwal kerjanya..

sepanjang pernikahan yg hampir 8 tahun ini.. cuma beberapa bulan aja ngerasain jadi IRT yang jagain rumah karena suami pergi pagi pulang sore.. selebihnya suami nge shift.. ngantornya kebanyakan siang dan malam... jadi sehari2 di rumah. nemenin aku.. or di mal... sama.. nemenin aku juga hehe..

sifat sebagai gemini sungguh pembosan.. makanya punya suami dengan jadwal kerja tidak tetap merupakan suatu anugrah.

karenanya aku berani resign dari kerjaan..

makanya aku berani jualan di mp (ada suami yg akan nemenin n bawain belanjaan plus nge drop in ke kurir)..

makanya aku bisa hapal pasar2 jakarta, tangerang, serpong, depok...

karena ada dia, suamiku.. yang masa libur dan senggangnya di habiskan denganku..

tapi kini.. hiks.. asli lebay.. tapi keputusan dia di pindah bagian per 1 oktober ini sungguh2 terasa bad bad news .. bagi aku.. bagi suami (yg ga biasa juga kerja normal) dan bagi anak2..

kehilangan anak2 (khay terutama) yang paling berasa.. memang kesannya aku terlalu membesar2kan masalah, toh suami tiap hari pulang ke rumah...

tapi... dari sejak khay dan arya lahir... baru sekarang lah mereka bangun tidur papa dah berangkat dan sudah tidur ketika papa pulang...

khay jadi makin rewel.. nemplok terus sama aku.. dan tantrumnya jadi jelek.. suka teriak2.. hiks...

yang paling sedih klo khay tiba2 pakai sepatu sendiri.. pakai topi sendiri.. lalu bilang... "yuk... alan2 yuk.. aik otol.. ma papah"....

hhhhh.. minggu yang berat... semoga... secepatnya aku terbiasa....

14 comments:

  1. yang kuat yah..kaklist...
    pasti bisa.....anggap aja ini anugerah dari yang di atas...
    ga ada yang ga bisa kalo 1 keluarga sama sama...saling bantu dan menguatkan...^__^

    ReplyDelete
  2. semangat ya mba, semoga dimudahkan semuanya...

    ReplyDelete
  3. Smangat ya mb.. Insya allah mb bsa mngatasix dgn baik..:-);-)

    ReplyDelete
  4. Pasti bisa mba,semua kan utk kebaikan keluarga :)

    ReplyDelete
  5. hihihih...lutuna bahasanya khay "yuk... alan2 yuk.. aik otol.. ma papah".
    sabar kak...adekmu ini lebih nelangsa lg...ditinggal2 kluar kota slalu...ini udah sminngu ditinggal ke surabaya, suami baru pulang 3 minggu lagi...yah musti gmn lg slain harus tetep sabar, ngurus 2 anak yg msh balita :)
    CHAYO!!!...kk pasti bisa!!! :)

    ReplyDelete
  6. Semoga bisa ya mbak, si kecil cmn blm terbiasa dan kita sk nggak tega. Ttp semangat ya :)

    ReplyDelete
  7. aduuh.. banyak yang nanggapin.. banyak yang nemenin.. makasih semua ya..
    karena ga menganggap aku cengeng n kekanakan :).. :)
    yah kabar baiknya memang jadi lebih leluasa ngempi..
    kan ga ada yg ngajak ngobrol di rumah jadi ngobrolnya ma emak2 sekalian hehe..
    sekali lagi.. MAKASIH YAAA... :)

    ReplyDelete
  8. xixixi.. semangat ngapain hayooo :D thx yah :)

    ReplyDelete
  9. kunjungan yg telat nih gw

    khay mukanya mirip ayah tapi kayaknya senyumnya mirip dirimu ya?

    ntar kl jenguk gw dibawa ya kk n adik *ge er aja sapa jg yg mau jenguk berna hihihi*

    ReplyDelete
  10. makanya ben.. lahirannya pas suami cuti or sabtu minggu ya.. jauh euy hehe..

    ReplyDelete
  11. kapan ya lahirnya? mudah2an pas jumat jadi libur ayahnya panjang buat nemenin jaga

    ReplyDelete