Sunday, September 19, 2010

Newbie ngebungkus paket..


Alhamdulillah all item at my lelang is sold..

Ada 7 pemenang.. 5 orang langsung transfer n semalem dari jam 7 - jam 10.30 aku sibuk ngutek2 ma solasi n temen2nya...

Haaah ?? Cuma 5 paket aja ngabisin waktu 3,5 jam ??

Hihi.. Itulah yg bikin aku bingung.. Mana hasilnya juga standard banget lage hehe..

Bener2 musti banyak belajar :)

Thx to my hubby yg rela jagain anak2 pas aku "sok sibuk".. Dari nemenin main, nyuapin makan sampai ngelonin bobo :)

Hmmmmmmm.....

14 comments:

  1. semangat ya mbakkkkk ^ ^ uda lumayan kok mbungkusnya ^ ^
    tapi 3.5 jam lama juga ya heheheheheh

    ReplyDelete
  2. Gpp mbaaakk..yg penting berhasil kebungkus dgn rapi paketnya :D
    Mskpun 3,5 jam yaaa itung2 nt bisa bwt latihan buka jasa bungkus kado lah..hihihhi...

    ReplyDelete
  3. Bagus kok mbak, tp masing2 sekitar 70 mnt ya? Hmmmmmmm.....lama juga.

    ReplyDelete
  4. Mba.. Beli tape dispenser (itu kalogasalah namany) dulu aku lama di motong2in isolasi... Bisa semalam suntuk...

    ReplyDelete
  5. coba cari bala bantuan ^_^ klo aku sih dibantuin suami :D

    ReplyDelete
  6. @mb nike.. iya lumayan.. lumayan ancur hihi..

    @visiko.. haha sis, semalem suami sebelum tidur bilang gini = "lain kali mending kamu aku anter ke ramayana aja lah (deket rumah), minta bungkusin di sana aja, biar aku yg bayarin ongkosnya.."
    :)) suamiku trauma...

    @mama raffa.. masa sih ? salah itung ah hihi.. 70menit itu kan 1 jam lebih hehehe... :)

    @lelang2... iyah punya dikau kemarin salah bungkus.. karena aku note tambah hugiess jadinya aku masukin hugiess nya sis pippy tuh haha.. bongkar lagii...
    udah gitu semua paket aku bungkus dulu tanpa di tulis alamat... huaaa.. stupido banget ya.. abis itu tebak2 buah manggis deh... ini punya sapa yah... :))

    @mbak nurin = pelajaran kedua buatku.. jangan beli tape dispenser yg dari plastik pisaunya.. ga tajem :o ... jadi semalem stress narik2 solasi :)

    @sis muri.. = iyah.. suami bantuin jagain kurcaci :)

    @ aida = hihi.. pakai bertapa 7 hari 7 malam :)

    tengkyu ya all.. serasa jawab comment di fb neh :)

    ReplyDelete
  7. beli amplop coklat yang udah tinggal cekrek bagian buntutnya doang.... gampil deh.... kalo satuan belinya, kalo gak salah 500-700 perak. yang ukuran A3 aja cuma 1200. daripada ribet ama isolasi, rempooonggg..... :D

    ReplyDelete
  8. aku langsung bungkus pake plastik yg fancy biar kedap air... trus isolasi..
    amplop coklat jg bole tuu :) ide yg baik mommylolly :)

    ReplyDelete
  9. bagus koq kak, rapi, sy malah sangat tergantung sama goody bag dan isolasi :-)
    btw, itu poto profilnya koq masih tanda tanya, isi duonnk pengen liat signature-nya kak list hehehe

    ReplyDelete
  10. Haha,, sharusny paketku ga usah dbongkar lagi mba,, biar tripel bonusnya..

    *siap-siap dilempar sandal jepit ma sis pippy*

    ReplyDelete
  11. lumayan bagus kok sis packingnya tuh.. aku dulu jg gt, lamaaa bgt bungkus 1 paket, skrg uda lumayan, uda latihan terus kali ya tiap malem harus packing. mau ga mau harus cepet, kalo ga begadang terus, pdhl paginya msh krj.

    ReplyDelete
  12. sebenarnya amplop coklat banyak.. udah beli tas kertas juga sis molly.. tapi pertama2 kan bungkus yg gede2 dulu.. yg ga muat di amplop/tas.. eh keterusan getu.. pas udah selesai n beres2 aku baru nyadar ada tu barang hihi...

    @chyll .. plastik fancy nya tembus pandang ga sis ? biasanya tipis kan yah ? pernah sih dapet paket yg cuma di bungkus plastik hitam :)

    @pasar pelangi... ga sempet ke warnet :) hehe..

    @ sis indah .. waaaa.. voucher mu ketinggalan.... :))

    @diva.. wah iya sis kan jualan tas juga yah ? pasti lebih repot dari saya packingnya yah hihi

    thx all :)

    ReplyDelete