Tuesday, May 4, 2010

koleksi animorphs series ku .. sorry.. not 4 sale :)

hua... gue jatuh cinta n tergila2 banget ma 5 + 1 sekawan ini..
tobias, rachel, jake, marco, cassie plus ax's (yang nama lengkapnya gue adapt buat nama fb gue = kaklist esgarrouth isthiil)
n sejauh ini baru inilah buku2 mereka yang gue punya :)

# 02 Rachel Aksi penyelamatan

# 05 Marco Serangan nekat

# 06 Jake Musuh dalam selimut

# 08 Ax's Ax membalas dendam

# 09 Cassie Senjata rahasia cassie

# 10 Marco Menyelamatkan kristal android

# 13 Tobias Tobias beraksi kembali

# 14 Cassie Melacak pesawat misterius

# 15 Marco Serangan hiu martil

# 16 Jake Memburu yeerk kembar

# 17 Rachel Menembus gua bawah tanah

# 18 Ax's The decision

# 19 Cassie Cassie mengundurkan diri

# 20 Marco Anggota baru animorphs #1

# 23 Tobias Mengungkap rahasia tobias

# 24 Cassie Perang melawan helmacron

# 25 Marco Pertempuran di kutub utara

# 26 Jake Pertarungan di planet iskoort

#27 Rachel Menyelamatkan pesawat pemalite

# 29 Cassie The Sickness

No comments:

Post a Comment